Sabtu, 11 April 2020

LINK DATA BARU

Link Data Baru
Setelah : Reupload Dhamma Sharing 
Teguh.Qi - Sharing Forever 
http://teguhqi.blogspot.com/ ( 22 Maret 2020 sd 10 April 2020 ? )
ABHIDHAMMA   (NEW)
VISUDDHI MAGGA  (NEW)
Ini baru :

BUDDHISM
BPS COM
ENGLISH

INDONESIAN

MISTIK INA
MADROMI (Ebook Scribd)
OSHO (dari Blog Indonesia)
https://archive.org/download/oshoina/OSHO%20INA.rar

Wah, capek juga .... Masih kurang berapa lagi, boss ? (14 April 2020 ?)


Periode 15 April 2020 sd 18 April 2020 ?
PLUS LAGI


BUDDHISM ENG (English)

BUDDHISM INA (Indonesian)

KOMIK BUDDHIST (Indonesian)

CHANT  PARITTA
https://archive.org/download/chantsparitta/CHANTS%20PARITTA.rar

Periode 19 April 2020 sd 22 April 2020 ?

LINK  BAROE LAGI 

BUDDHISM
TIPITAKA  PALI

MYSTICS
THEOSOPHY HPB OKE
VARIOUS THEMES
https://archive.org/download/various-themes/VARIOUS%20THEMES.rar

Wah... sudah kelenger, guys....Referensi data susah dipilah kategori file managemen-nya; source browsing & cruise hunting nggak lengkap juga.
Rehat dulu, ya ? Saatnya penataan dan bagi tugas lagi.


 tanggal 23 April 2020
Wah, lupa guys …. Besuk sudah puasa.
Ini baru aja undangan tetangga kondangan  mapak tanggal. Tambah ini dulu… 
EMERGENCY  RAMADHAN
AGAMA ISLAM
PLUS : DOA CORONA
EBOOK  IHYA ULUMUDDIN (Imam Al Ghazali )
Link :


TAMBAHAN  FOLDER  DHAMMA
Ini jugalah sekalian….

BUDDHISME
TIPITAKA INA OKE
TIPITAKA ENG OKE
Link :
PIYA  TAN (Blog Pakar Sutta – English Singapore)
PLUS ABCDE BUDDHISM
(ABCDE = Artikel – Blog – Channel Vlog – Data – Ebook)
Link :

MYSTICS
INDIAN MYSTICS (YOGA, etc)
PLUS YOGA
Link :
PLUS ABCDE MYSTICS
(ABCDE = Artikel – Blog – Channel Vlog – Data – Ebook)
Link :

Tunggu di-Upload, boss ….

Dimasukkan  juga ke Folder-nya , bro…
 

8 komentar:

  1. hehehe...sebetulnya masih banyak,bro.Ini baru dari satu folder Dhamma(Gnosis Wisdom.Sudah lebih 5 Giga ... belum kelar juga. Belum folder lainnya.Coba nanti kita check lagi ...bagusnya di blog kita lainnya lagi saja. https://dhammaseeker.blogspot.com/
    Kalau disini bisa dobel link downloadnya.
    Kita rehat dulu aja.Sambil refreshing ... browsing blog/vlog lainnya dulu. Eh...siapa tahu dapat inspirasi baru.Semoga sebelum puasa Ramadhan sudah selesai semua. Balik figure ganti peran lagi,deh...jadi kiyai kampung. Kelamaan nggak heboh lagi nih gara-gara Corona. Belajar/bekerja di rumah sampai tanggal 21 April 2020....apa masih diperpanjang lagi,ya? Makan gaji buta,dong.

    BalasHapus
  2. Ya..lah. Ada hikmahnya juga karena distansi sosial korona jadi ada waktu luang .... biasanya boro-boro bisa cari kesempatan meluangkan waktu. Ada waktu luang sempit saja disamber kegiatan luar lainnya juga.

    BalasHapus
  3. Hello, Guys… Sudah reload lagi, ya ? Bagaimana sudah selesai datanya. ? Rasanya masih kurang , nih … Untuk Folder Dhamma Sub Buddhisme masih kurang Simsapa Tipitaka lengkap plus referensi tambahan untuk realisasinya (Satipathana, Anapanasati, dst). Sub Mystics masih kurang juga referensi thema filosofi non-duality advaita (Adhyasanti, Nirmala, etc) juga tradisi esoteric (Yoga, Cabbala, Taoism, etc). Kalau untuk analisis eksoteris ( titan Prometheus – pantheon Yunani, Zend Avesta Zoroaster, Wei Wu Wei – Taoism, Pharaoh Ikhnaton Pra Mozes, Salomo Wisdom, Esena Pra Yesus, Vikhramadatiya Arabian lama, etc) nggak usah saja sangat rawan dan memang susah googling cari referensinya. Folder Data yang belum ( Publik – novel, komik, etc ; ICT – Tutorial Informatika, Formula Excel, dll) & aneka Multimedia juga Software apa nanti juga direload semuanya ?

    BalasHapus
  4. Ya …. nggaklah , bro. Mosok folder pribadi dan ‘rahasia’ juga direload. Bisa di-“banned”/ dicekal nantinya. Ini aja masih ketar-ketir kalau ada pelanggaran hak cipta komersial. Plus ini baru tahu, ternyata ada file/ folder yang di’hide’ ikut terupload (RAR-nya ‘polos’ banget). File hunting yang memang sulit (sering redirect iklan, kadang malah ‘zonk’, harus register sebagai member komunitas, etc) mungkin masih bisa direload. Tetapi yang di-block anti nawala menkominfo (walau bisa kita terobos pakai VPN anonymox,zenmate dsb) bagusan jangan diupload. Bisa geger nanti (‘kulak perkoro’… nggak pecah masalah malah tambah masalah). Kebajikan harus dengan kebijakan (bagusnya lagi kesadaran individual ini dianggap sebagai kewajaran universal … tanpa pelekatan akan pembalasan apalagi pengharapan kesombongan) … ideal ya ? (apa idiot?). Intinya, ada yang yang perlu ‘sigrak’ dijalankan tetapi ada juga yang tidak ‘tranyakan’ dilakukan …. Sama seperti ngomong … ada kebenaran yang perlu dikatakan tetapi ada juga yang bijak untuk tidak dikatakan. (Itu bedanya ‘jujur’ sama ‘trocoh’). Ber-empatilah demi kebersamaan, bersinergilah dalam kesemestaan dan bersimpatilah untuk keberdayaan. … refleksi taktis menjaga harmonisasi, berjaga aktualisasi dan terjaga orientasi, bro.

    BalasHapus
  5. Hehhe...bener juga, boss. One for All ….All for One. (kayak slogan three musketeers, ya?). Walau IQ (Intelgence Quotient – kelihaian kognitif intelektual) jelas lemah , EQ (Emotional Quotient – kelihaian interaksi emotional) masih kurang, AQ (Adversity Quotient – ketahanan mental spititual … walau jujur kadang bahkan sering terpaksa) tetap jalan. Dikarenakan level keswadikaan memang masih rendah, virus MLD (moha-lobha-dosa) sering singgah menjadikan diri sebagai inang kondusif bagi penyakit batiniah tahunan yang kumatnya harian (kacau-galau-sakau … mudah kacau karena gangguan eksternal, mudah galau karena masalah internal dan mudah sakau … apalagi doping rokok/kopi pas bokek/wabah begini sangat terbatasi) … hehehe … bercanda.
    Kembali ke laptop tentang sharing data, Ya… iya-lah. Nanti terus dilengkapi semampu (semau?) kita kurangnya kemudian direshare ke blog DhammaSeeker untuk me-recheck mana yang belum ada juga mana yang perlu di”ada”kan. Upload sering gagal lho (harus konsisten network , syukur kalau hardware nggak usang atau sedang dipakai pemiliknya) beda seperti download (klik IDM tinggal pergi tunggu jadinya atau ditunda/diulangi nanti lagi). Tambahan … sering ada file yang rusak (cari lagi ke web sumbernya), salah tempat (perlu managemen lagi) bahkan belum selesai (harus dituntaskan dulu). Bikin posting artikel lebih susah lagi. Cari inspirasi pemacu /pemicu ide , tunggu mood yang pas (integrasi hati/ ekspresi idea), dst.
    Tapi … ya… begitulah seninya. Dinikmati saja apa adanya. Gitu aja koq repot.

    BalasHapus
  6. Ya.. rehat dulu aja, bro. Walau working from home diperpanjang, ini ada tugas administratif dinas yang harus segera tuntas. Posting nanti kita bagi. Sementara tata data kita serahkan dhammaseeker dulu. Gitu dulu, ya ? See you later.

    BalasHapus